Senin, 25 September 2023

  


AKTIVITASKU SELAMA          DISEKOLAH CR 1

 

          Pagi hari setelah lonceng berbunyi , kami melaksanakan ibadat pagi secara singkat. Setelah itu melaksanakan kegiatan  pembelajaran seperti biasa, tetapi terkadang saya  mendengarkan, tetapi terkadang juga saya tidak mendengarkan  dan tidak fokus  dikarenakan kantuk yang amat  berat. Setelaah   jam pembelajaran selesai dan memasuki jam   istirahat,  biasanya   saya bersamma teman teman saya jajan dikantin SD dan kembali ke ruang kelas.

         Setelah ituu bel lonceng berbunyi seluruh siswa-siwi memasuki kelas dan melanjutkan pembelajaran berikutnya. Setelah  jam pembelajaran berakhir, pada saat itu saya belum pulanng keruamh, saya melanjutkkan pembelajaran selanjutnya yait, les sore dan melanjutkan kerja kelompok kami. Setelah semua  kegiatan yang ada disekolah selesai, saya tidak kemana-mana lagi saya langsung pulang kerumah, begitu juga dengan teman teman saya yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Do leave you comments

MAKANAN SEHAT DAN BERGIZI BAGI ANAK SMP

http://www.yasanjosiantar.com/ http://www.smpcintarakyat1.sch.id/ http://www.secretkampus.com/   MAKANAN SEHAT DAN BERGIZI BAGI ANAK SM P   ...